Share |

Rabu, 29 Juni 2011

'Setan Merah' Resmi Gaet De Gea

 
Seperti yang sudah digembar-gemborkan sebelumnya, David De Gea akhirnya resmi berganti kostum musim depan, dari Atletico Madrid menjadi Manchester United.

Seperti dilansir dari situs resmi MU, kiper berusia 20 tahun itu sukses melewati tes medis yang dijalaninya kemarin atau tepat tiga hari setelah membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21.

Kiper yang diproyeksikan menggantikan posisi Edwin van der Sar akan diberi durasi masa tinggal selama lima tahun. Harga De Gea ditaksir sekitar 18 juta poundsterling.

Menyangkut rampungnya transfer itu, De Gea merasa bangga bisa bergabung dengan klub sebesar The Red Devils dan merupakan peningkatan pesat dalam karier profesional yang baru dimulai dua tahun lalu.,

De Gea angkat nama saat berhasil membawa Atletico menjuarai Liga Europa musim lalu dan menjadi incaran banyak klub-klub Eropa.

"Aku sangat bangga dan tidak sabar untuk segera bermain di sini," sahut De Gea.

"Ketika klub sebesar Manchester United mendatangi anda itu jelas membuat Anda sangat senang," sambungnya.

"Aku melihat ketertarikan mereka sebagai motivasi lebih untuk menunjukkan kemampuanku. Ini adalah kehormatan besar menjadi bagian dari klub seperti United dan aku ingin tampil sebaik mungkin dan melakukan apa yang kubisa," lugas kiper berusia 20 tahun itu.

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch