Share |

Senin, 21 Februari 2011

MU Resmi Ikat Evra Hingga 2014


Manchester United kembali berhasil mempertahankan salah satu pemain pilarnya. Setelah Ryan Giggs, kali ini giliran Patrice Evra yang bersedia bertahan lebih lama di Old Trafford.

Seperti dikutip dari situs resmi MU, Evra resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun alias hingga 2014.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang mengaitkan bek sayap berpaspor Prancis itu terhadap sejumlah klub. Seperti diberitakan sebelumnya, Evra sempat kencang dikaitkan dengan raksasa Spanyol Real Madrid.

"Sejak aku tiba di United, ini seperti mimpi yang jadi kenyataan," ujar Evra. "Fans, pemain, manajer dan seluruh staf semuanya bekerja keras untuk membuat klub ini sebagai yang terbaik di dunia.

"Saya sudah memenangi banyak hal tapi aku masih ingin memenangi banyak lagi dan aku tahu itu mental setiap pemain di sini.

Setelah direkrut dari AS Monaco pada musim 2005-06, Evra tak butuh banyak waktu untuk menjadi pemain utama di skuad Red Devils. Di musim keduanya, Evra mulai rutin menjadi starter dan hingga kini telah tampil sebanyak 226 kali dengan sumbangan tiga gol.

Evra juga telah turut mempersembahkan banyak trofi untuk timnya. Di antaranya, tiga trofi Liga Inggris, tiga Piala Liga dan satu trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub.

Sumber : http://detiksport.com/sepakbola

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch