Share |

Kamis, 22 Oktober 2009

Belajar Blog

Tadi pagi saya bangun pukul 03.00 dini hari. Setelah bangun, saya kmudian mencuci muka. Setelah mncuci muka, saay lantas menyalakan tv. Ya seperti biasa, nonton bola. Kali ini ada Kulaifikasi Piala Dunia. Sambil menonton tv, saya membaca buku Biologi karna hari ini saya akan ulangan Biologi. Setelah sekitar pukul 04.00, saya bersama keluarga kemudian makan sahur. Setelah makan, saya kemudian menyaksikan sinetron religi kesukaan saay PPT3. Sinetron ini emank lucu btul..
Stlh mndengr suara azan sy pun sgra gosok gigi dan kmudian brwudhu. Sy lalu mnunaikn kwajibn untuk mlaksanakn sholat subuh. Stlh sholat, sy istiraht sbntr....
Saat membuka mata sya trkaget. Trnyata sy ktidurn. Lalu sy brgegas mndi dan brngkt ke skolh skitr pkl 07.05.
Sesampainya di skolh, tman-tman uda ngumpul di dpn kls smbil membca buku. Teng.. Teng.. Teng..
Stlh mndengr bel, kmi memasuki kls. Plajrn prtama Biologi trnyata gurunya sakit. Senang g' jdi ulngan. Lalu stlh bel prgntian plajrn, kmi pun sgra prgi ke lab. komputr untuk bljar TIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch