Share |

Jumat, 29 Oktober 2010

Gonzales dan Bachdim Masuk Skuad Timnas AFF


Skuad timnas Indonesia untuk Piala AFF 2010 telah diumumkan. Beberapa muka baru terlihat dari daftar yang disusun pelatih Alfred Riedl.
Saat diumumkan oleh Badan Tim Nasional pada Jumat (29/10), ada sosok Cristian "El Loco" Gonzales, striker Persib Bandung. Hal itu tak lepas dari status dia yang akan menjadi WNI pada 1 November besok.
Indonesia akan bergabung di Grup A pada Piala AFF nanti. Laos menjadi pelengkap grup tersebut setelah menang pada kualifikasi yang dilangsungkan di Vientiane (26/10). Thailand dan Malaysia menjadi dua lawan Indonesia lainnya.
Sebelum menghadapi Piala AFF 2010, Indonesia akan melakukan beberapa kali laga uji coba. Antara lain, Korea Utara U-23 (10/11), Ghana, Bolivia, atau Filipina (17/11), Hong Kong (21/11), dan Cina Taipei (24/11).
Skuad yang dipersiapkan :
Kiper :
Markus Harison, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga, I Made Wirawan
Defender :
Zulkifli Syukur, Benny Wahyudi, Ricardo Salampessy, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Hamka Hamzah, Yesaya Desnam, M. Roby, M. Nasuha, Slamet Riyadi
Midfielder :
M. Ridwan, Arif Suyono, Toni Sucipto, Firman Utina, Eka Ramdani, Ahmad Bustomi, Hariono, Johan Juansyah, Oktovianus Maniani, Octavianus
Striker :
Cristian Gonzales, Irfan Bachdim, Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, Yongky Aribowo, Budi Sudarsono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch