Share |

Senin, 31 Januari 2011

'Selesai Main Bola, Rooney Jadi Aktor Saja'


Karir sepakbola Wayne Rooney masih jauh dari kata usai. Namun bila nanti sudah gantung sepatu, ada profesi baru yang bisa dilakoni striker Manchester United itu : jadi aktor.
Itulah pendapat sutradara terkenal Alejandro Gonzalez Inarritu. Sutradara asal Meksiko itu menganggap suami Coleen tersebut punya bakat akting dan natural di depan kamera.
"Saya bilang ke dia, 'Saya akan tawari peranh kalau kamu sudah lebih tua dan saat kamu sudah selesai di sepakbola'. Prospek karirnya di Hollywood bagus. Saya yakin," kata Inarritu di The Sun.
Inarritu sudah kenal Rooney beberapa lama. Pasalnya, sutradara film Babel (2006) dan Biutiful (2010) itu pernah membesut Rooney dalam iklan apparel Nike, salah satunya di mana Rooney tampil dengan jenggot tebal.
"(Akting) Wayne natural. Dia datang dari jalanan dan dia punya daya tarik seorang pejuang yang bisa membuatnya sukses di film," lanjut Inarritu yang pernah masuk nominasi Oscar 2007 itu.
Bila kelak benar-benar terjun di dunia akting, Rooney akan mengikuti jejak seniornya di MU, Eric Cantona, dan juga mantan kapten Wimbledon, Vinnie Jones.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch