Minggu, 06 Februari 2011

Rekor Terhenti, Ferguson Tetap Bangga


Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengaku bangga atas kinerja timnya meski rekor tak terkalahkan timnya dipatahkan Wolverhampton Wanderes, Sabtu atau Minggu (6/2/2011) dini hari WIB. Sebab, para pemain tetap menunjukkan kinerja yang baik.
MU sebenarnya sempat memimpin 1-0 berkat gol Nani. Namun, dua gol, masing-masing dari George Elokobi dan Kevin Doyle, memaksa "Setan Merah" menyerah 1-2.

"Saya jelas kecewa. Itu (rekor tak terkalahkan, Red) adalah perjalanan panjang bagi kami. Tapi, para pemain telah membuat kami bangga. Kami bisa senang dengan bagian itu," kata Ferguson kepada ESPN.
"Kami memulai permainan dengan baik. Kami membuat banyak kesempatan, khususnya di babak pertama. Tapi, di babak kedua, kami tidak benar-benar bermain baik. Penjaga gawang mereka tak banyak melakukan penyelamatan," sambungnya.
Dua gol dari Wolverhampton diawali dengan set piece yang memang menjadi kekhawatiran Ferguson sejak awal. "Saya sudah mengatakan sebelum pertandingan bahwa mereka unggul dalam menangani set piece. Itu terbukti hari ini. Keunggulan mereka itu menghukum kami," ujarnya.
Fergie kemudian menyalahkan kondisi lapangan yang buruk di Stadion Molineux. "Lapangan tak terlalu bagus, tapi kami memang tak berbuat apa pun."

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch