Minggu, 24 April 2011

Zonaclix, PTC Lokal Terpercaya yang Baru Saja Launching


Bisnis internet, PTC, terbukti membayar. Sepertinya kalo ngomongin tentang bisnis online emang ga ada matinya yah . Saya sekarang emang cuma lagi fokus aja sama yang namanya PTC. Memang sih sekarang banyak situs PTC yang baru. Indonesia khusunya, kayanya tiap hari ada aja tuh, PTC baru yang launching, entah apa alasannya, yang penting PTC itu terbukti ngebayar, sudah pasti member bakal berdatangan. Jujur saja, saya gak banyak ikut PTC. cuma dikit doank. Alasannya? Ya maklum aja, belum punya penghasilan (masih sekolah) sehingga modal yang saya punya pun terbata. Dan juga saya hanya ingin fokus ke PTC yang memang LEGIT, seperti dbclix.


Nah sekarang saya mau menajak teman teman untuk ikut gabung di PTC yang masih baru banget nih. PTC nya adalah : ZONACLIX

Lalu mengapa saya merekomendasikan ZONACLIX ???  
Hemmm, ini alasan saya :

1. Rate klik yang sangat tinggi up to Rp 250/klik dan Rp 100/klik reff
 
2. 5.000 member pertama langsung dapet keanggotaan Pioneer !!

3. AVG yng terjamin tinggi karena masih baru

4. PO minimum cuma Rp 20.000

5. Momodnya (Moderator) sama dengan di DBCLIX

6. Sudah direkomendasikan sama guru saya, hehehe

So, gak usah ragu deh
takboleh takboleh takboleh, langsung join aja, ga nyesel dan ga bakalan rugi deh

Berikut saya tampilin SS Home Page ZONACLIX


Gimana kawan??? Dilihat dari Home Pagenya aja udah ngejanjiin banget.
Buruan gabung deh, dengan cara klik link di bawah atau gambar di atas.

Salam sukses dari saya ...
kenyit

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch