Senin, 30 Mei 2011

Lupakan Liga Champions, MU Gelar Parade Juara ke-19


Pemain dan fans Manchester United sementara akan melupakan kegagalan di Liga Champions. Sehari setelah kekalahan atas Barcelona, The Red Devils menggelar parade sukses merengkuh titel Liga Inggris ke-19.

Sabtu (28/5/2011) malam waktu London, MU menelan kekalahan menyakitkan dari Barcelona di final Liga Champions. Meski bermain di 'kandang sendiri' Setan Merah' tetap tak meredam ketangguhan Lionel Messi dkk untuk kemudian menyerah 1-3.

Meski gagal kembali menaklukkan Eropa, MU tetap akan merayakan sukses mereka meraih titel juara ke-19. Seperti yang sudah-sudah terjadi, pesta tersebut akan berupa parade dengan menggunakan bus beratap terbuka yang akan digelar di Manchester pada Senin (30/5/2011) siang ini waktu setempat.

Skuad The Red Devils akan memamerkan trofi musim 2010/11, yang membuat mereka mengalahkan Liverpool sebagai klub dengan titel liga terbanyak. Sir Alex Ferguson akan ditemani seluruh skuad MU dalam perayaan tersebut.

"Manchester United memenangi gelar ke-19 di top flight adalah sesuatu yang luar biasa dan merupakan raihan bersejarah. Kami yakin fans akan keluar dan ikut dalam perayaan ini untuk menyambut pahlawan mereka dan tanggal 30 Mei akan jadi hari yang dikenang oleh seluruh kota," ungkap ketua Dewan Kota Manchester, Sir Richard Leese di Metro.UK.

Kekalahan yang diderita MU di Liga Champions diyakini tak akan berpengaruh pada antusiasme fans untuk turun ke jalan. Di situs resminya pihak MU memprediksikan akan ada ribuan oran turun ke jalan menyambut Nemanja Vidic dkk.

Sumber : http://detiksport.com/sepakbola

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch