Share |

Selasa, 05 Oktober 2010

MU Masih Memburu Daun Muda Spanyol


Keinginan Manchester United melakukan regenerasi di skuadnya masih terus berlanjut. Setelah David De Gea, dua pemain muda asal Spanyol lain kini masuk ke dalam daftar buruan mereka.
Beberapa tahun terakhir MU memang gencar melakukan peremajaan di skuadnya. Musim lalu saja, Manajer Sir Alex Ferguson mend
atangkan tiga youngster sekaligus, Javier Hernandez, Chris Smalling, dan Bebe.
Belum puas sampai di situ, Fergie masih memburu beberapa taenta-talenta berbakat lainnya. Dan Spanyol menjadi salah satu tempat buruan favoritnya.
Dua pemain yang dipantau dari Spanyol antara lain gelandang Athletic Bilbao, Javi Martinez dan Alvaro Dominguez dari Atletico Madrid. Keduanya kebetulan masih berusia 22 dan 21 tahun.
Martinez sudah cukup dikenal saat sempat melakoni debut bersama timnas Spanyol di Piala Dunia 2010 lalu. Semenara Soto - panggilan akrab Dominguez- dianggap memiliki talenta sebagai calon bek terbaik Spanyol.
Dari luar Spanyol, MU juga masih mengincar kiper Denmark, Anders Lindegaard. Dia menjadi salah satu kandidat penerus Edwin van der Sar di bawah mistar gawang Setan Merah. Selain Lindegaard, ada juga Maarten Stekelenburg (Ajax), De Gea (Atletico Madrid), dan Shay Given (Manchester City).
Sementara satu-satunya non-youngster yang tengah diburu MU adalah gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Gelandang berusia 27 tahun itu tengah didekati MU dengan menyiapkan banderol 25 juta pounds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch