Sabtu, 13 November 2010

Kala Ferdinand Kecanduan Twitter


Rio Ferdinand memang kecewa gagal memperkuat Inggris di Piala Dunia 2010 karena cedera. Namun hikmah di balik itu, Ferdinand bisa semakin "akrab" dengan Twitter yang
menghibur selama ia beristirahat.
Nasib kurang baik diterima Ferdinand kala tengah menjalani pemusatan latihan jelang bergulirnya pesta sepakbola di Afrika Selatan. Lututnya mengalami masalah dan akhirnya ia divonis tak bisa bermain di Piala Dunia ketiga dalam karirnya.
Alhasil ia pun harus memendam kekecewaan dan hanya menonton rekan-rekannya berlaga melalui layar kaca karena ia sendiri berposisi sebagai kapten tim. Namun demikian Ferdinand ternyata tak sedih-sedih amat karena di tengah kekecewaanya itu, situs jejaring sosial Twitter jadi hiburan tersendiri bagi bek berusia 32 tahun itu.
Diakui Ferdinand, Twitter jadi tempat ia berbagi perasaan serta kekecewaan dengan seluruh fans di dunia. Ini pula yang akhirnya Ferdinand perlahan bisa menghapus kesedihannya itu dan malah melihat segala perkembangan Piala Dunia lalu melalui Twitter.
"Tidak ada yang ingin kulakukan selain memimpin negaraku di Afrika Selatan. Aku jelas kecewa tidak bisa ikut di Piala Dunia karena cedera. Namun aku bisa mengetahui segala perkembangan melalui Twitter," tutur Ferdinand dalam wawancara dengan Absolute Radio yang dikutip ESPN.
"Berkomunikasi dengan para pemain dan fans pun melalui Twitter. Secara jujur kukatakan aku sudah kecanduan Twitter. Ini benar-benar jadi penghubung antara kami (pesepakbola) dengan fans," simpul pemain Manchester United itu.
Akun Twitter Ferdinand, @rioferdy5, kini sudah memilik followers sebanyak 177.880.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch