Rabu, 01 Desember 2010

Nurdin Halid 'Hadir' di GBK


Ketua Umum PSSI Nurdin Halid sudah mengabarkan bahwa dirinya tak bisa menonton langsung duel Indonesia versus Malaysia. Tapi saat ini ia sudah "ada" di dalam Stadion Gelora Bung Karno.
Beberapa jam menjelang kickoff pertandingan pembuka Grup A antara Thailand vs Laos, lalu Indonesia kontra Malaysia, Rabu (1/12/2010), sudah terbentang beberapa spanduk yang antara lain mencantukan nama orang nomor satu di PSSI itu.

"Nurdin Halid, Demi Kemajuan Sepak Bola Kami Mendukungmu," demikian salah satunya. Lainnya berbunyi "Nurdin, Sekali Layar
Terkembang, Surut Kita Berpantang."
Ada pula spanduk bertulisan "PSSI Tindak Tegas Yang Mengganggu Sepakbola". "Politik No, Prestasi Yes" dan "Sepakbola Jangan Dipolitisasi."
Seperti diberitakan sebelumnya, Nurdin tidak bisa menyaksikan secara langsung pembukaan Suzuki AFF Cup 2010 Grup di Jakarta karena harus berada di Australia untuk menghadiri acara wisuda anak pertamanya.
Selain "sponsor pribadi" spanduk-spanduk yang bersifat dukungan untuk timnas Indonesia juga dibentangkan. Misalnya, "Markus, Fery, Kurnia, Jangankan Bola, Angin Pun Tak Boleh Lewat."
Lainnya adalah "Maman, Hamka, Nasuha, Roby, Ridwan, Jaga Tembok Pertahanan Bagai Gatot Kaca"; "Firman, Bustomi, Eka, Alirkan Bolamu Sederas Air Bah" dan "BP, Gonzales, Irfan, Yongki Serang Lawan Bagai Eksoset".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch