Jumat, 04 Februari 2011

Berbatov-Rooney Duplikat Cole-Yorke


Penampilan cemerlang Dimitar Berbatov pada musim ini membuat kualitasnya kembali disejajakan dengan striker andalan Manchester United, Wayne Rooney. Bahkan, Manajer Sir Alex Ferguson pun berpendapat dua bomber miliknya kali ini merupakan duplikat dari duet Andy Cole dan Dwight Yorke.

Saat ini koleksi gol Rooney memang masih cukup jauh dari perolehan Berbatov yang sudah mencapai 19 gol. Namun Sir Alex tak khawatir. Dia yakin kesuburan Rooney bakal segera kembali setelah mencetak dua gol ke gawang Aston Villa tengah pekan lalu.
"Yang terutama adalah kombinasi antara dua partner di lini depan kami semakin berkembang. Musim lalu Rooney lebih unggul, namun kini giliran Berbatov," sebut Fergie.
Mengenai kemiripan Rooney-Berbatov dengan duet milik ManUtd pada era 1999, Cole dan Yorke, Fergie pun mengakuinya. Target khusus pun sudah dibebankan kepada Rooney dan Berbatov pada musim ini.
"Jika kami mengakhiri musim dengan Berbatov mencetak 30 gol, dan Rooney 10 gol, saya akan sangat senang. Itulah yang saya sebut kesuksesan partnership di lini depan, mengacu pada Cole dan Yorke. Kalian semua tahu kami menang di saat mereka berdua tajam," pungkas Fergie.

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch