Senin, 28 Februari 2011

MU Jeli Dapatkan Hernandez


Bagi Wigan Athletic, Javier Hernandez adalah predator. Manajer The Latics, Roberto Martinez, pun memuji Manchester United yang sudah jeli bisa menilai bakatnya sebelum diketahui banyak klub.

Hernandez layak disebut predator WIgan lantaran jumlah gol yang dilesakkannya ke klub tersebut musim ini. Sudah dua kali ia dimainkan dalam laga melawan Wogan di Premier League. Hasilnya, 'Si Kacang Polong Kecil' tiga kali membobol jala Wigan.

Pemain yang kerap dipanggil Chicharito itu menyumbang dua gol kala 'Setan Merah' menang 4-0 akhir pekan lalu. Martinez pun tak ragu memberikan pujian kepadanya.

Tapi di atas semua itu, ia juga memuji kelihaian MU dalam mendapatkannya. The Red Devils membeli pemain asal Meksiko itu sebelum Piala Dunia 2010 berlangsung, event di mana Hernandez menunjukkan sinarnya.

"Saya pikir, semua orang mengenalnya ketika dia bermain bersama Meksiko. Tapi jelas dia adalah talenta sesungguhnya yang berhasil ditangkap Manchester United sebelum mata-mata yang lain melihatnya," ujar Martinez di ESPN Star.

"Dia sangat pintar mengatur pergerakannya. Secara permainan taktik, dia impresif dan aset yang bagus untuk United," tukasnya.

Sejauh ini, Hernandez sudah bermain sebanyak 18 kali di Premier League. Dari belasan kesempatan it, ia sudah menyumbang sembilan gol untuk MU.

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch