Share |

Sabtu, 12 Februari 2011

Pertumbuhan Fans MU Cetak Rekor


Manchester United memang terkenal sebagai klub yang memiliki penggemar terbanyak di seluruh dunia. Fakta tersebut bukanlah sebuah pernyataan yang diberikan pihak setan Merah sendiri.
Hal itu dibuktikan dengan jumlah penggemar yang terdaftar dalam fan page Manchester United di Facebook. MU menjadi klub yang memiliki perkembangan paling pesat dari tim beregu cabang olahraga lainnya yang ada di seluruh dunia.

Sampai saat ini, tercatat sebanyak 9.075.948 orang yang menjadi penggemar Setan Merah. Pertumbuhannya pun terbilang pesat sejak pertama kali fan page  tersebut dibuat resmi kubu Man. United.

Menurut perhitungan sportingintelligence.com , seluruh penggemar bergabung hanya dalam kurun waktu satu setengah tahun. Itu artinya, rata-rata tiap bulan data penggemar yang masuk mencapai angka 500 ribu fans.
"Hal ini menjelaskan jumlah penggemar kami di seluruh dunia. Untuk membuktikannya, kami memiliki penggemar dari Stretford (Inggris) sampai Singapura (Singapura) dan juga Santiago (Cili). Itu menunjukkan kekuatan pendukung kami," jelas juru bicara klub.

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch