Share |

Jumat, 11 Februari 2011

Anderson Usulkan Fergie Gaet Hulk


Anderson berpendapat koleganya asal Brasil, Hulk pantas bergabung dengan Manchester United. Ia berujar Sir Alex Ferguson sebaiknya mulai mempertimbangkan untuk menandatangani sang pemain dan memboyongnya ke Old Trafford.

Anderson memang pernah bermain bagi klub yang sekarang ini dibela Hulk, Porto. Namun, keduanya tak bermain bersama-sama saat di Porto. Anderson meninggalkan Porto pada 2007, sementara Hulk pindah ke Porto pada 2008.

Namun, Anderson percaya striker berusia 24 tahun itu bakal menjadi prospek cerah bagi The Red Devils. Lihat saja dari produktivitas golnya di Liga ZON Sagres Portugal, dari 18 pertandingan, Hulk telah mengemas 19 gol.

"Dia punya kualitas dan akan cocok dengan sepak bola Inggris. Aku pikir dia cukup bagus untuk bermain di klub besar," ujar gelandang United itu kepada ESPN .

"Jika ini adalah keputusanku, aku akan menandatanganinya, tapi Sir Alex Ferguson yang bertugas menandatangani pemain dan dia mengetahui tentang semua pemain," tambahnya.
Hulk sendiri kerap diberitakan akan pindah ke Premier League pada setahun terakhir. Beberapa klub diketahui berminat merekrutnya. Salah satunya, Manchester City yang rela mengeluarkan dana besar untuk memboyong sang pemain.

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch