Share |

Selasa, 08 Februari 2011

Red Devils Kejar Kiper Les Bleus


Spekulasi mengenai calon pengganti Edwin van der Sar kembali merebak. Kali ini, penjaga gawang Lyon, Hugo Lloris jadi sasaran. Dikabarkan The Mirror , kiper berkebangsaan Prancis itu akan hengkang ke luar Ligue 1, dan Manchester United menjadi salah satu klub yang berminat mendatangkannya.
Edwin van der Sar memang telah mengumumkan rencana pensiunnya setelah musim ini berakhir. Walau sudah mendatangkan Anders Lindegaard, Setan Merah tampaknya tak mau ambil risiko dengan hanya bergantung pada satu penjaga gawang baru.
Lloris sendiri telah mengkonfirmasi bakal meninggalkan Les Gones pada akhir musim ini. Ia pun tertarik merasakan karier sepak bola di luar Prancis. Namun, sang kiper tetap memilih diam terkait rumor dengan klub raksasa Inggris itu.
"Manchester United? Itu adalah klub besar, tapi aku tak bisa mengatakan lebih dari itu. Kita akan tunggu dan lihat aopa yang terjadi selama musim panas nanti. Aku mungkin akan pergi ke luar negeri, tapi aku tak tahu akan ke mana," tutur Lloris.
"Ini penting bagi perkembanganku sebagai pemain profesional. Aku tahu klub-klub besar berminat kepadaku, tapi aku menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," tambahnya.

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch