Rabu, 09 Februari 2011

Giggs: Vidic Mirip Keane & Cantona

 
Ryan Giggs memuji peran Nemanja Vidic sebagai kapten Manchester United musim ini. Menurut Giggs, Vidic mirip Roy Keane dan Eric Cantona.
Vidic dipercaya oleh Sir Alex Ferguson untuk mengenakan ban kapten mulai awal musim ini. Sejauh ini, bek asal Serbia itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Performanya di lini belakang pun relatif konsisten.
Giggs menilai ban kapten yang melingkar di lengan seorang pemain bisa membuat pemain tersebut mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dan hal itulah yang terjadi pada Vidic.
"Mengambil alih jabatan kapten kadang-kadang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik seseorang, dan saya pikir itu yang terjadi pada Vida," papar Giggs, di situs resmi klub.
Menurut Giggs, apa yang terjadi pada Vidic tersebut mirip dengan Roy Keane dan Eric Cantona, dua kapten The Red Devils pada masa sebelumnya.
"Beberapa pemain meningkat saat mereka mendapatkan tanggung jawab tambahan. Saya melihat itu terjadi sebelumnya dengan Roy Keane dan Eric Cantona," lanjut gelandang 37 tahun ini.
"Vida adalah salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki klub ini. Dia tampil brilian untuk kami di musim ini," tutup Giggs.

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch