Kamis, 17 Februari 2011

Scholes Sedih Ditinggal Neville


Keputusan sudah dibuat, Gary Neville resmi gantung sepatu dari lapangan hijau. Menyambut keputusan itu, Paul Scholes pun membeberkan rasa sedihnya ditinggal salah seorang sahabat terdekatnya.
Neville memutuskan pensiun pada awal bulan menyusul kondisi kesehatan yang tak kunjung membaik. Sejak mengalami masalah engkel saat melawan Bolton Wanderers Maret 2007 silam, kondisi Neville memang tak lepas dari cedera kambuhan.

Saat ini Neville bersama Ashley Cole masih menjadi bek sayap pengoleksi caps terbanyak di timnas Inggris dengan 85 penampilan. Dan, dengan pensiunnya Neville, kini Cole bakal berlari sendiri mempertajam rekornya.

"Suatu saat Ashley Cole memang akan mempertajam rekor itu. Tapi, jika Gary dalam kondisi yang selalu fit, dia bsia melewati angka 120 bersama timnas. Sangat disesali kesehatannya kurang bagus hingga dia memutuskan pensiun," bilang Scholes.

Sebagai bagian dari generasi 'Class of 92' di Old Trafford, Neville dan Scholes memang bersahabat cukup dekat. Hingga kini, cuma tersisa mereka berdua bersama Ryan Giggs dari generasinya.
"Aku tumbuh bersama Gary. Aku sudah sangat dekat dengannya selama bertahun-tahun, dan sedih harus kehilangan. Aku akan meridukannya," pungkas Scholes.

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch