Share |

Jumat, 18 Februari 2011

Karir Owen di MU Selesai?


Cedera kembali menghampiri Michael Owen. Cedera yang terbaru ini bahkan bisa menyudahi secara dini karir striker 31 tahun itu di Manchester United.

Kabarnya, Owen mengeluh otot kakinya tertarik saat melakoni latihan di Carrington pada Rabu (16/2/2011). Tim medis MU pun segera memeriksa kondisi eks striker Newcastle United itu.

Diagnosa awalnya, Owen menderita cedera otot pangkal paha. Koran Metro mengabarkan spekulasi yang berkembang kalau Owen diperkirakan bakal menepi sampai tiga bulan ke depan.

Bila benar Owen harus istirahat tiga bulan, itu berarti musim 2010-11 sudah selesai buat pemain yang pernah dikenal dengan kecepatannya itu. Tapi yang lebih mencemaskan, karir Owen di MU bisa jadi telah usai.

Di musim ini, Owen sudah pernah absen bermain selama tiga bulan akibat cedera hamstring. Itulah yang membuat pemain didikan Liverpool itu tampil 11 kali di semua ajang dan mencetak empat gol.

Cedera yang terbaru ini bisa membuat Owen keluar dari MU akhir musim ini walau kontraknya masih berdurasi dua tahun lagi. Alternatifnya, Owen akan menuju Liga Australia atau malah pensiun sekalian.

Awal pekan ini, manajer MU Sir Alex Ferguson menyodorkan dukungan buat Owen. "Saya terus mencoba agar ada situasi di mana Michael Owen bisa bermain lebih sering," kata Fergie.

"Saya tidak terlalu adil dalam hal itu. Dia sangat bagus dalam latihan dan setiap kali saya memainkan dia, dia tidak pernah mengecewakan saya," demikian kata Fergie belum lama ini.

Sumber : http://detiksport.com/sepakbola

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch