Share |

Selasa, 15 Februari 2011

Sehari, Rooney Dua Kali Bungkam City


Penampilan Wayne Rooney dalam sepekan terakhir memang luar biasa. Betapa tidak, setelah membawa Manchester United unggul atas Manchester City pada laga derby, (12/2), satu jam berselang Rooney kembali mampu mempecundangi lawan yang sama.

Di Old Trafford, gol indah Rooney pada menit-menit akhir mampu membuat Red Devils memenangi laga dengan skor 1-0. Dan, hanya berselang satu jam setelah laga tersebut, Rooney kembali mendapat tantangan dari salah seorang pemain City, Joleon Lescott.

Lescott agaknya masih penasaran karena gagal mengawal Rooney pada laga di Old Trafford tersebut. Alhasil, dia pun mengajak Rooney kembali berduel satu lawan satu dalam permainan FIFA 2011  di Xbox .

"Setelah laga, aku cuma tersenyum kepada Wayne, tapi kembali berbicara dengannya pada malam hari saat bermain Xbox . Aku bilang kalau gol dia sangat indah. Saat itu aku menantangnya bermain FIFA ," beber Lescott.

Sayangnya, dalam upaya kedua itu Lescott kembali harus gagal mengalahkan Rooney. Pada akhirnya dia harus rela dipecundangi lawan yang sama dalam kurun satu jam.
"Aku cukup mahir dalam permainan itu, tapi lagi-lagi dia lebih baik. Dan, meski dia kembali mengalahkan aku, tapi aku hampir bisa menang," pungkas bek City berusia 28 tahun itu.

Sumber : http://duniasoccer.com

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch