Share |

Jumat, 06 Mei 2011

'Setan Merah' Pede di Old Trafford


Berada dalam kejaran tak membuat Manchester United merasa tertekan. Sebaliknya, mereka malah merasa percaya diri lantaran bakal bermain di Old Trafford.

Dengan selisih tiga angka dengan Chelsea, 'Setan Merah' berada dalam posisi "jangan sampai kalah". Andai kehilangan poin, nilai mereka akan disamai oleh The Blues yang akhir pekan ini akan menjadi lawan mereka.

Chelsea boleh meraih kemenangan pada pertemuan pertama di Premier League musim ini. Tapi, United mampu membalas di Liga Champions. Pada dua pertemuan di kompetisi antarklub Eropa itu, United mampu menang dengan skor masing-masing 1-0 dan 2-1.

Ditambah fakta bahwa mereka akan menjadi tuan rumah pada akhir pekan nanti, jadilah United yakin mereka mampu mengamankan pertandingan tersebut.

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami memiliki banyak pengalaman bermain pada sebuah laga besar di Old Trafford," ujar John O'Shea di ESPN Star.

"Kami sudah pernah bertemu Chelsea di kandang kami pada laga Liga Champions. Jadi, kami tahu bahwa kami harus bermain dengan baik."

"Chelsea memang bermain bagus belakangan ini, tapi kami juga tahu bahwa kami adalah tim yang bermain bagus di kandang sendiri," tukas bek asal Republik Irlandia ini.

Sumber : http://detiksport.com/sepakbola

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch