Selasa, 10 Mei 2011

PTC Dbclix : Cuman Klik Dapet Duit

 DbClix

Pengen dapat duit dengan cara mudah? Siapa yang tidak mau. Apalagi penghasilannya bisa sampai seperti ini !!!



 


Ya, itu adalah gambaran kecil bukti pembayaran yang telah dilakukan oleh dbclix.com.


Mungkin bisnis ini sedang boomin-boomingnya di dunia maya, namun bisnis ini juga bukan hal yang baru lagi. Bisnis ini memang cukup menjanjikan, daripada sekedar duduk sampe elek di depan kompi, mendingan sambil nunggu balasan chat ama komen status, kita melakukan hal yang sedikit berguna dan menghasilkan. Salah satunya, ya dengan bisnis PTC ini. PTC merupakan kepanjangan dari Paid To Click yang artinya mendapat bayaran dengan mengeklik. Nah, salah satu PTC yang saya rekomendasikan adalah dbclix.com.

Karena dengan bayaran per-klik yang cukup tinggi dibanding PTC lainnya, PTC ini juga menggunakan hosting asli indonesia, sehingga tidak berat saat di buka, dan pastinya sudah terbukti membayar.

Oke langsung saja, kalo masih bingung cara daftarnya akan sedikit saya bantu

* Hal yang wajib Anda lakukan sebelum memulai proses register adalah Ctrl + Shift + Delete, agar upline Anda tidak nyasar ke akun yang lain

* Pertama kamu tinggal klik disini

* Lalu Anda memasuki halaman ini, dan klik register


* Kemudian akan muncul halaman seperti ini


* Pastikan kolom referrer terisi andremancunian

   Lalu tekan tombol register

* Kemudian bukalah e-mail kamu, lalu cek e-mail validasi dari dbclix.com, jika tidak ada dikotak masuk, coba cari di folder spam


Nah, sekarang Anda telah siap untuk mengumpulkan recehan hingga jutaan dari PTC ini.

Selanjutnya adalah mulai bekerja, berikut langkah - langkahnya :

* Login ke akun anda

* Isikan username, password dan kode verifikasi ( password dapat diubah setelah anda melakukan login )

* Kemudian Anda akan dibawa ke halaman akun Anda


Nah selanjutnya masuk kebagian yang harus kamu kerjakan setiap hari, gak usah lama - lama, minimal 10-20 menit juga udah cukup....

Langkah-langkah Klik Iklan

1. Pada halaman akun klik Iklan


2. Lalu akan muncul halaman klik iklan


Jumlah iklan adalah 4 untuk member standar, dan 9 untuk member berbayar.

3. Selanjutnya adalah klik iklan, caranya klik salah satu iklan, lalu akan muncul bulatan kuning seperti gambar diatas, klik bulatan tersebut, kemudian akan muncul halaman baru, misalnya seperti ini


4. Tunggulah sampai status selesai sekitar 15-30 detik

5. Lalu status bar tadi akan berubah menjadi link seperti ini


6. Klik link tsb dan akan muncul notif bahwa bayaran anda dari klik iklan tadi telah masuk ke saldo kamu seperti ini

7. Sekaranag kamu bisa menutup tab iklan yang ini, dan melakukan hal yang sama pada iklan lain yang belum diklik

Bagaimana, mudahkan?

Sebelumnya makasih yang mau join langsung klik disini atau banner di bawah

DbClix

Kalau masih kesulitan, bisa  tanyakan ym saya

andremancunian@ymail.com“> &m=g&t=8&l=us”/>



Salam klikers

Blog Archive

Blogger Touch

Mobile Edition
By Blogger Touch